Keren Nih, Komunitas Vario Bikin Penyuluhan Anti-Narkoba

Fadhliansyah - Sabtu, 1 September 2018 | 15:30 WIB
Istimewa
Komunitas Vario saat melakan kegiatan penyuluhan anti-narkoba


MOTOR Plus-online.com - Main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang yaitu Wahana Makmur Sejati, mengajak komunitas Honda Vario untuk melakukan penyuluhan anti-narkoba di salah satu kampus di Ciputat, Tangerang.

Bukan cuma dihadiri 100 orang anggota komunitas Honda Vario di Jakarta dan Tangerang saja, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Agus Sigit yang merupakan PIC Community Development Wahana menyampaikan, bahwa diharapkan kampanye ini akan berdampak baik kepada kalangan mahasiswa untuk tidak menyentuh narkoba.

"Saat ini narkoba semakin serius gerus para generasi muda, kondisi ini yang kami jadikan alasan untuk melakukan kampanye anti-narkoba di kalangan mahasiswa," ucap Agus.

(BACA JUGA:Sekarang, Perpanjang STNK 5 Tahunan Gak Perlu Jauh-jauh Ke Samsat)

Selain mengimbau menjauhi narkoba, pada kesempatan yang sama, tim safety riding turut ajak untuk ikut peduli safety riding.

Istimewa
Kegiatan penyuluhan anti-narkoba komunitas Vario

Dengan mengedepankan tagline Cari_aman, generasi muda ini diharapkan dapat menularkan berkendara aman di jalan mulai dari sikap hingga kecakapan berkendara sepeda motor hingga bisa menjadi contoh pengguna jalan yang lain.

Kegiatan demi kegiatan yang dilakukan komunitas merupakan satu bentuk dukungan Wahana bagi penggemar sepeda motor Honda untuk memiliki kegiatan positif.

Tidak hanya sekadar turing dan berkumpul, Wahana berharap komunitas dapat melahirkan manfaat baik, yang akan berimbas untuk komunitas itu sendiri maupun masyarakat luas.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.