Penutupan Asian Games 2018, Ada Beberapa Ruas Jalan Yang Ditutup

Fadhliansyah - Sabtu, 1 September 2018 | 17:30 WIB
Instagram/tmcpoldametro
Ruas jalur yang akan ditutup saat closing seremony Asian Games 2018

MOTOR Plus-online.com - Pada hari Minggu tanggal 2 September 2018 besok, beberapa ruas jalan di Jakarta akan ditutup oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berkaitan dengan closing seremony Asian Games 2018.

Biar enggak bingung, berikut ini adalah ruas jalan yang akan ditutup beserta pengalihan lalu lintasnya saat penutupan Asian Games, dilansir dari TMC Polda Metro Jaya.

1. Jalan Gelora

Kendaraan dari arah Jalan Palmerah Timur (Stasiun Palmerah), tidak bisa berbelok ke kiri ke Jalan Gelora. Kendaraan akan diarahkan lurus ke Jalan Tentara Pelajar.

2. Jalan Patal Senayan

Kendaraan juga dilarang belok kiri ke Jalan Patal Senayan, lalu ke Jalan Asia Afrika. Kendaraan dari arah Jalan Tentara Pelajar atau Jalan Patal Senayan Simprug (flyover) akan diminta berputar balik ke arah Jalan Tentara Pelajar atau ke arah Permata Hijau.

(BACA JUGA:Jangan Mau Rugi, Cepat Blokir Motor yang Sudah Dijual)

3. Jalan Gerbang Pemuda

Jalan Gerbang Pemuda (TVRI) juga tidak bisa dilalui kendaraan bermotor. Kendaraan dari arah Jalan Gatot Subroto, baik yang dari arah Slipi atau Semanggi, tidak bisa belok ke flyover Gerbang Pemuda (Ladogi). Kendaraan harus lurus terus di Jalan Gatot Subroto.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.