Baru masuk Tim Satelit, Franco Morbidelli Udah Dijejelin Target Aja Nih

Arseen - Sabtu, 1 September 2018 | 16:09 WIB
MotoGP.com
Franco Morbidelli

MOTOR Plus-online.com - Franco Morbidelli tampak sedikit bisa lega karena akan jadi pembalap tim satelit Yamaha untuk MotoGP 2019, setelah terpuruk sepanjang musim ini.

Pasalnya, performa Franco Morbidelli diprediksi akan melesat karena akan menaiki YZR-M1 yang dikenal punya karakter halus dan mudah dijinakkan.

Apalagi, Morbidelli akan dijejali dengan motor dengan spek mesin hampir sama dengan pembalap tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

"Pertama dan paling penting, kami ingin stabilitas di musim pertama ini," kata Razlan Razali, bos tim satelit Yamaha, dikutip dari Speedweek.com.

(BACA JUGA: Jelang MotoGP San Marino, Valentino Rossi Jadi Protagonis Video Teaser Sirkuit Misano)

"Makanya kami perlu motor A-spec buat Morbidelli, kami akan lakukan apapun untuk berada di grup terdepan, Franco akan lakukan yang terbaik," lanjutnya.

Dengan motor terbaik, tim satelit Yamaha kasih target buat Franco Morbidelli.

"Kuharap Franco bisa sedekat mungkin ke delapan besar sejak sesi latihan, dan finis 10 besar di tabel klasemen," tegas Razlan Razali.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.