Jelang Hari Pelanggan Nasional 2018, Astra Motor Berikan Banyak Diskon

Fadhliansyah - Senin, 3 September 2018 | 08:08 WIB
Astra Motor Yogyakarta
Program spesial dari Astra Motor di Hari Pelanggan Nasional

MOTOR Plus-online.com - Pasti banyak yang belum tahu, kalau besok tanggal 4 September 2018 adalah Hari Pelanggan Nasional.

Berkaitan dengan Hari Pelanggan Nasional 2018, Astra Motor Yogyakarta yang merupakan Main Dealer motor Honda di wilayah DIY, Kedu, serta Banyumas sudah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan setia Honda.

Dengan tema "Satu HATI, Senyummu Berarti" berbagai program dapat dinikmati di tanggal 4 September 2018 besok, di seluruh jaringan Dealer Honda.

Djamilah yang menjabat sebagai HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta mengatakan kalau rangkaian program yang disiapkan ini adalah bentuk apresiasi, serta ungkapan terima kasih Honda kepada seluruh konsumen setianya.

(BACA JUGA:Dahsyat! Honda S90 tahun 1969 Ini Konsepnya Cafe Racer Tapi Minimalis)

“Dalam momentum spesial peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini kami ingin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia Honda. Karena atas dasar loyalitas dan kepercayaan para pelangganlahlah kami dan Honda bisa terus tumbuh dan berkembang hingga seperti saat ini”, ujarnya melalui siaran pers.

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 ini, 176 konsumen yang beruntung karena melakukan pembelian sepeda motor di 88 jaringan Dealer Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas akan mendapatkan parcel spesial dari masing-masing Dealer.

Terdapat pula potongan spesial untuk pembelian sepeda motor Honda pada periode 3-9 September 2018 untuk konsumen repeat order atau pembelian kembali.

Oh ya bakalan ada juga nih program layanan cuci sepeda motor gratis yang akan dilaksanakan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, Banyumas.

(BACA JUGA:Simak Penjelasan Kenapa Warna Oli Motor Berbeda-beda)

Di 223 jaringan bengkel resmi Honda yang dikenal sebagai Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan program spesial.

Khusus di tanggal 4 September 2018, seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala dan penggantian suku cadang dengan nilai minimal transaksi sebesar Rp 150.000,- berhak mendapatkan voucher diskon servis sebesar 48% yang dapat digunakan pada saat servis berikutnya.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.