Bukti Lulusan WH19RS Juara Region Lewat ART Jogja

Arseen - Senin, 3 September 2018 | 13:36 WIB
Candra
Bukti Lulusan WH19RS Juara Region Lewat ART Jogja

MOTOR Plus-online.com - Adalah Herjun AF yang tidak lain pembalapan tim Astra Motor Racing Team (ART) Jogja sekaligus siswa dari WH19RS didikan pembalap Astra Motor Racing Team Jakarta.

Di event kejurnas motorprix region 2 seri ke 6, Herjun hanya berada di podium ke 3 kelas MP4.

Meski begitu dirinya sudah mengamankan poin untuk kelas MP4, dengan mengantongi 131 poin dan membuat gap atau jarak dengan posisi ke 2 terpaut 34 poin.

Itu tandanya, meski tersisa satu seri lagi Herjun masih tetap aman berada di puncak klasmen nih.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Dimata Seorang Uccio, Sang Kaki Tangan Utama Sedari Kecil)

"Syukur alhamdulillah atas perolehan maksimal tahun ini, tahun lalu terpaut fight hingga akhir seri tapi masih belum rejeki," bilang Herjun.

Perolehan bagus ini tentu disambut Wawan Hermawan sebagai pelatih yang selalu memberikan motivasi dan supportnya, dengan berhasilnya Herjun mengunci poin di motorprix Wonosari kemarin dirinya jelas sangat bangga.

"Tidak sia-sia pelatihan fisik selama ini, ajang pembuktian dari tahun lalu yang hampir juara region sudah terbayar. Terima kasih banyak atas semua perjuangan hingga bisa mendapat hasil maksimal," tambah Wawan via whatsapp messenger.

Wah, mantap nih pecah telur murid didikan WH19RS akhirnya bisa menjadi juara region.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.