Positif Narkoba, Polisi Rehabilitasi Pengemudi Grand Livina Yang Tabrak Pemotor

Arseen - Senin, 3 September 2018 | 19:04 WIB
IG @jktinfo.
Mobil dihancurkan massa usai menabrak pemotor di Harmoni, Jakbar.

MOTOR Plus-online.com - Pengemudi Grand Livina, FR yang positif menggunakan narkoba ditetapkan menjalani rehabilitasi ungkap Kapolsek Tamansari AKBP Rully Indra.

FR diketahui positif narkoba setelah menyenggol pengendara motor dan menabrak separator busway di Mangga Besar pada Kamis (3/9/2019).

"Tidak ditemukan alat bukti narkoba di situ, sementara dalam pemeriksaan kita butuh sisanya. Kita tetapkan yang bersangkutan sebagai pengguna dan membutuhkan rehabilitasi," ujar Rully di Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat, Senin (3/9/2018).

Dari hasil pemeriksaan, polisi mendapati keterangan bahwa FR menggunakan sabu-sabu sekitat pukul 10.00 di area parkir Lokasari, Tamansari.

(BACA JUGA: Mencekam! Video Detik-detik Grand Livina Hancur Dirusak Massa, Kabur Usai Tabrak Pemotor di Harmoni)

Kemudian, yang bersangkutan pergi ke arah Jalan Tamansari VII dalam keadaan di bawah pengaruh obat terlarang tersebut yang menyebabkan kepanikan dan menyenggol beberapa kendaraan.

FR juga sempat diamuk masa yang mengejarnya setelah menyenggol kendaraan di jalan.

Dalam pemeriksaan terhadap pengendara, polisi menemukan korek api gas, aluminium foil, tutup botol yang dilubangi, bong isap, dan pipet kaca.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.