Begini Kondisi Tito Rabat Pasca Operasi Akibat Kecelakaan Parah di MotoGP Inggris

Arseen - Selasa, 4 September 2018 | 16:00 WIB
Esponsorama.ad
Tito Rabat

MOTOR Plus-online.com - Tito Rabat menjadi salah satu pembalap yang terjatuh di Tikungan Stowe yang menjadi salah satu lokasi genangan air saat hujan turun di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Seri balap MotoGP Inggris berubah menjadi mimpi buruk bagi pembalap Avintia Racing itu, usai tertabrak motor milik rivalnya Franco Morbidelli (Marc VDS).

Nahas bagi Rabat, dalam sesi latihan bebas keempat (FP4) dia mendapat bencana tambahan setelah terjatuh dari motornya di tikungan tersebut.

Sempat mendapat peringatan dari pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins untuk segera menghindar, Rabat tidak sempat menyelamatkan dirinya dari terjangan motor Morbidelli.

(BACA JUGA: Cerita Franco Morbidelli, Dimentori Langsung Sang Legenda Dari Awal Masuk Akademi)

Kecelakaan tersebut membuat Rabat mengalami patah tulang di tiga lokasi (femur, tibia, fibula) pada kaki kanannya.

"Saya tidak pernah berpikir kehilangan kaki saya, meskipun saya melihatnya bengkok seperti huruf 'S'. Saya kehilangan banyak darah dan ketakutan," tutur Rabat dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

"Mulai sekarang, setiap kali saya terjatuh lagi, saya akan melihat ke belakang. Beruntung saya sedang berdiri, kalau tidak akibatnya akan jauh lebih buruk," sambung Rabat.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.