Enggak Muluk-muluk, Ini Ekspektasi Marc Marquez Jelang MotoGP San Marino

Arseen - Selasa, 4 September 2018 | 21:02 WIB
MotoGP.com
Marc Marquez memberi keterangan soal pertemuan MotoGP Inggris

MOTOR Plus-online.com - Musim lalu, Marc Marquez berhasil keluar sebagai pemenang balapan MotoGP San Marino berkat overtake yang dilakukannya terhadap Danilo Petrucci (Pramac Racing) saat balapan menyisakan dua lap.

"Tahun lalu saya merasa bagus dengan motornya dan dapat mengendarai seperti yang saya inginkan, tapi pada Jumat nanti kami akan membawa mentalitas seperti biasa," kata Marquez dikutip dari laman Repsol Honda.

Sementara saat membicarakan soal peluangnya meraih hasil bagus, Marc Marquez menceritakan pencapaian bagusnya di Sirkuit Misano selama ini.

"Kami akan mencoba untuk memahami kondisi dan grip dari treknya, mencoba membuat kemajuan dari sesi ke sesi, semoga, dalam sebuah akhir pekan yang cerah dan hangat," imbuhnya.

(BACA JUGA: Setelah Diselidiki, Ternyata Jorge Lorenzo Cabut Karena Terus Dikritik Bos Besar Ducati)

Pembalap Repsol Honda itu mengharapkan cuaca yang cerah saat berlangsungnya seri balap MotoGP San Marino.

Hal tersebut tidak terlepas dari batalnya balapan MotoGP Inggris akibat cuaca buruk serta kondisi trek yang tidak aman saat diguyur hujan.

Meskipun balapan MotoGP musim lalu juga berlangsung di tengah hujan, Marquez tetap mengharapkan cuaca yang cerah sepanjang akhir pekan.

"Kami punya banyak kenangan bagus (di Misano) dan tentunya akan mencoba untuk menambah daftarnya pada Minggu besok," ucap Marquez.

Seri balap MotoGP San Marino akan berlangsung di Sirkuit Misano pada 7-9 September 2018.

Source : bolasport.com
Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.