Kabar Bagus Nih Bro, IPONE OIL Mulai Lirik Komunitas Bikers

Ahmad Ridho - Kamis, 6 September 2018 | 05:30 WIB
Motor Plus/ Jack
IPONE OIL Mulai Lirik Komunitas Bikers.

MOTOR Plus-online.com - IPONE OIL selaku produsen pelumas mesin asal Perancis mulai menunjukkan eksistensinya di Indonesia.

Di acara Anniversary ke-4 Komunitas R15 Bandung oli khusus sepeda motor ini memberikan supportnya sehingga acara yang di gelar di Gedung Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu tanggal 1 September 2018 berjalan cukup sukses.

Acara begitu meriah dihadiri ribuan bikers dari berbagai komunitas, lebih dari 400 klub Se-Indonesia.

Klub maupun bikers yang hadir mulai dari Papua, Bengkulu, Medan, Balikpapan, Jatim, Jateng, DIY, seluruh wilayah di Jabar dan dari berbagai daerah lainnya.

(BACA JUGA: Buset! Enggak Tanggung-tanggung, Honda CBR250RR Ini Bodinya Full Karbon)

Ini bisa dibilang hajatan yang besar karena bisa mendatangkan klub-klub dan komunitas motor Yamaha R15 hampir dari seluruh wilayah Indonesia.

"Ini bentuk dukungan kita terhadap event otomotif khususnya komunitas motor, tidak hanya melulu jualan namun turut berkontribusi mendukung otomotif Tanah Air," beber Ricky Darmaputra Perwakilan IPONE Indonesia.

Di event tersebut IPONE OIL memberikan kesempatan kepada para bikers yang datang untuk mengganti oli mesin mereka dengan oli IPONE OIL.

“Support dari dunia industri seperti ini sangat kami harapkan sehingga kegiatan di komunitas kita bisa tetap berjalan,”tutup Mira Cumil Ketua Harian R15 Bandung-MC.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular