Sambut Hari Pelanggan, Ini yang Dilakukan PT MPM Kepada Konsumen Loyal

Ahmad Ridho - Rabu, 5 September 2018 | 16:11 WIB
Motor Plus/ Candra
Kedepannya, MPM akan terus memperhatikan konsumen setia Honda wilayah Jawa Timur dan NTT.

MOTOR Plus-online.com - Sejak 2007 lalu PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer Honda Jatim dan NTT selalu giat akan pelayanan terhadap konsumen.

Sejak tahun itu, hari pelanggan terus diupayakan untuk konsumen loyal Honda.

"Pelayanan terhadap konsumen terus kami tingkatkan dan utamakan, bagi kami konsumen juga harus diperhatikan disamping menjual unit saja," bilang Dendy Sean Direktur Marketing PT MPM.

Kemarin (3/9) MPM kembali mendatangi konsumen loyal Honda, kali ini bukan untuk memberikan secara langsung unit motor yang dibeli konsumen.

(BACA JUGA: Apakah Boleh Debt Collector Mengambil Paksa Motor di Jalan Raya? Ini Undang-undangnya)

Melainkan memberikan dokumen motor yang dibelinya, selain itu juga memberikan hak yang harus diterima oleh konsumen loyal.

"Penyerahan dokumen seperti STNK, plat nomor kami berikan dan pasangkan langsung kepada konsumen. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap konsumen Honda," Tambah Dendy lagi.

Adapun kriteria pemilihan konsumen loyal di hari pelanggan adalah customer yang melakukan repeat order.

"Artinya, konsumen tersebut sudah melakukan pembelian motor honda lebih dari 1 motor secara berulang," beber Bondan Customer Care Center (HC3) Division Head MPM.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular