Panas... Sebut Rossi Kekanan-kanakan Usai Tak Jabat Tangan Marquez, Jorge Lorenzo Dibilang Lupa Ingatan

Ahmad Ridho - Jumat, 7 September 2018 | 13:58 WIB
twitter/@MotoGP
Marc Marquez menawarkan jabat tangan ke Valentino Rossi dan ditolak.

MOTOR Plus-online.com - Aroma perselisihan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali tercium saat keduanya menghadiri sesi konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2018.

Dalam sesi yang berlangsung Kamis (6/9/2018) itu, Valentino Rossi dan Marc Marquez duduk berdampingan dan diapit dua pebalap MotoGP lainnya di sisi kanan dan kiri mereka.

Aroma perselisihan itu mulai tercium saat Rossi dan Marquez mendapat pertanyaan tentang hubungan pribadi mereka di luar lintassan.

Meskipun keduanya dengan kompak menjawab bahwa tak ada masalah yang terjadi, tetapi friksi itu tak dapat ditutupi dari gestur tubuh mereka.

(BACA JUGA:  Pajak Motor Mewah Akan Dinaikan Hingga 190 Persen, Nih Kategorinya)

Hal itu jelas terlihat saat Marc Marquez mencoba untuk menjabat tangan Valentino Rossi sebagai simbol tak terjadi apa-apa di antara keduanya.

Namun, Rossi tak menyambut uluran tangan Marquez sembari tetap menyilangkan lengannya, tersenyum, dan menggelengkan kepalanya.

"Kami tak perlu bersalaman. Kami baik-baik saja. Kami tak memiliki masalah apapun," tutur Valentino Rossi ke awak media.

Peristiwa yang terjadi antara Rossi dan Marquez tersebut turut memancing komentar Jorge Lorenzo (Ducati) yang pada saat itu ikut hadir dalam konferensi pers.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.