M. Arjun Geser Posisi Teratas Aris Setyo di Trial Game Putaran 4 Lumajang

Ahmad Ridho - Minggu, 9 September 2018 | 21:36 WIB
Trial Game putaran 4 Lumajang
Motor Plus/ Indramawan
Trial Game putaran 4 Lumajang

MOTOR Plus-online.com - Memasuki putaran ke-4, Trial Game 2018 yang digelar di Lapangan GOR Wirabakti, Lumajang (07 – 08 / 09) kemarin, ada 3 riders yang berpeluang menjadi jawara.

Mereka adalah Aris Setyo (69 poin) di puncak klasemen sementara, disusul ketat oleh M. Arjun Wicaksana (66 poin), dan Ivan Harry (55 poin).

“Namun karena di seri ke-4 ini Ivan Harry absen karena harus mengikuti kejuaraan tingkat Asia di Filipina, maka bisa dikatakan peluangnya untuk memperebutkan gelar juara sangat kecil.

Jadi bisa dipastikan juara Trial Game tahun ini kalau tidak Arjun, ya Aris...” buka Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport (GAS) selaku pelaksana Trial Game, yang sekaligus bertindak sebagai pimpinan Juri Lomba.

(BACA JUGA: Bagaimana Nasib Valentino Rossi di Klasemen MotoGP Setelah Gagal Podium di Kandang Sendiri?)

Memang benar. Dengan selisih hanya 3 angka saja, maka kedua pembalap ini harus tampil maksimal di setiap putaran tersisa.

“Sayang kali ini kondisi kesehatan saya sedikit ngedrop, sehingga di Heat 1 dan 2 Jumat kemarin tampil kurang maksimal,” ujar Aris Setyo, pemimpin sementara klasemen.

“Tapi saya tetap optimis bisa bersaing karena di balap, apapun bisa terjadi. Rejeki-rejekian lah istilahnya...”

M. Arjun Wicaksana.
Motor Plus/ Indramawan
M. Arjun Wicaksana.

Dan harus diakui, kali ini M. Arjun Wicaksana tampil prima.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular