Meriah, Scooter VIP Rayakan Usia ke-7 Tahun

Ahmad Ridho - Minggu, 9 September 2018 | 22:20 WIB
Motor Plus/ Indra
Scooter VIP rayakan Usia 7 tahun.

MOTOR Plus-online.com - PT Scooter Victory Inter Parts atau yang biasa disebut Scooter VIP, merayakan usianya ke 7 tahun 8 September 2018.

Di usia yang masih tergolong muda, Scooter VIP memiliki banyak rekam jejak dari setiap perjalanan perkembangan suku cadang skuter hingga berada di usia seperti sekarang.

Perjalanan dinamis perusahaan selalu menjadi pijakan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kali ini, Scooter VIP mengusung tema, Dedikasi untuk Negeri Memacu Kebutuhan Suku Cadang Nasional.

(BACA JUGA: Hasil Balap MotoGP San Marino 2018: Andrea Dovizioso Perkasa, Valentino Rossi Finis ke-7)

Harapanny, Scooter VIP diusia perusahaan yang ke 7 tahun, mampu memenuhi kebutuhan potensi belanja online di Indonesia yang semakin berkembang pesat.

Terbukti Indonesia telah menjadi pasar untuk perdagangan online atau e-commerce terluas di Asia Tenggara.

Saat ini Scooter VIP juga tengah mempersiapkan pengembangan sebuah sistem berbentuk aplikasi digital untuk pengguna ios dan android dimana kedepannya selain kemudahan berbelanja.

Kustomer bisa mengecek langsung masa garansi, keaslian produk Polini dan Malossi yang dipasarkan oleh Scooter VIP dengan menscan QR code di kemasan produknya, dan untuk para loyalis customer workshop Scooter VIP juga menyediakan layanan booking jasa service hanya dengan memasukan nama, jenis motor, nomor polisi, nomor mesin, dan nomor rangka dan akan mendapatkan balasan otomatis untuk jadwal hari dan jamnya melalui aplikasi tersebut yang rencananya akan di launching dalam waktu dekat.

Acara syukuran kali ini akan dimulai dengan informasi produk terbaru untuk vespa iGET brand Polini dan Malossi yang bisa didapatkan melalui website scootervip.com yang kemudian dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh CEO Scooter VIP dan serta ucapan dari rekan bisnis serta para undangan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.