Ternyata Ini Penyebab Motorprix Kalimantan Putaran 4 Pengeluaran Dananya Membengkak

Ahmad Ridho - Minggu, 9 September 2018 | 21:48 WIB
Motor Plus/ Candra
Motoprix Kalimantan putaran 4

MOTOR Plus-online.com - Seri 4 Motorprix Kalimantan hari ini sebenarnya adalah putaran ke 4 setelah Kalimantan Barat, tapi sayangnya Kalimantan Barat seri 3 dijadwalkan ulang atau mundur 2 kali tuh.

Mau tidak mau seri 4 Kalimantan Tengah harus diselenggarakan dulu, dan itu yang membuat pengeluaran tim-tim balap Kalimantan membengkak.

Bagaimana tidak, pengeluaran untuk transport di Kalimantan memang sangat besar.

Hampir 2 kali pengeluaran balap di Jawa, dan sebenarnya koordinator balap Kalimantan sudah membuat jadwal tidak berat di ongkos.

(BACA JUGA: Hasil Balap MotoGP San Marino 2018: Andrea Dovizioso Perkasa, Valentino Rossi Finis ke-7)

Jadi, tim tidak harus bolak balik yanh membuat perjalanan hingga 4 sampai 5 hari jalur darat.

"Saya sudah mengusulkan jadwal supaya tidak bolak balik, tapi jika ada pengprov yang mundur jadwal dan harus didahului pengprov lain mau bagaimana lagi," bilang H Dhani koordinator balap region Kalimantan.

Meski begitu, balap masih tetap kompetitif sih. Buktinya menyuguhkan pertarungan yang seru. Terutama di kelas MP2 yang susah diprediksi siapa juaranya.

Berikut hasil balap motorprix seri 4 Kalimantan.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.