Panjang Efeknya! Bos MV Agusta Depak Romano Fenati Dari Daftar Kontraknya

Arseen - Senin, 10 September 2018 | 14:59 WIB
Extra.ie
Romano Fenati

MOTOR Plus-online.com - Kaget melihat perilaku bakal pembalap MV Agusta di Moto2 musim depan, Giovanni Castiglioni, mengomentari kelakuan Romano Fenati itu sejatinya tidak hanya dilarang 2 kali balapan.

Bos MV Agusta itu pun kasih saran Romano Fenati itu dihukum seumur hidup tidak boleh balapan.

Malah setelah melihat sikap pembalapnya di Moto2 tahun depan, Giovanni Castiglioni akan menempuh cara untuk membatalkan kontrak Romano Fenati dengan Forward Racing menunggangi MV Agusta.

Insiden perilaku tak terpuji eks murid Valentino Rossi, Romano Fenati, menarik tuas rem depan motor Stefano Manzi di trek lurus sirkuit Misano, (9/9/2018) efeknya berkepanjangan.

(BACA JUGA: Enggak Terima Dihukum Oleh Race Direction, Begini Pembelaan Diri Dari Romano Fenati)

Tak hanya dikenai bendera hitam atau diskualifikasi dari balap Moto2 di MotoGP Misano kemarin.

Romano Fenati juga dipastikan tidak boleh tampil di dua ronde Moto2 yang berlangsung di MotoGP Aragon dan Thailand mendatang.

Sampai-sampai, hukuman yang diberikan race direction berupa larangan balapan itu pun masih dianggap ringan untuk tindakan yang membahayakan itu.

Tidak kepalang tanggung, bos MV Agusta yang musim depan memutuskan tampil di Moto2 berkolaborasi dengan tim Forward Racing, mengecam keras perilaku Romano Fenati itu.

(BACA JUGA: Romano Fenati Dihukum, Cal Crutchlow: Harusnya Fenati Enggak Boleh Balapan Lagi!)

Sebagai informasi, Romano Fenati musim depan bergabung dengan tim Forward Racing menunggangi Moto2.

Kecaman dan ancaman bos MV Agusta itu seperti yang terlihat di postingan Instagram akun @mvagusta.gc yang mengkritik keras perilaku Romano Fenati.

Diungkapkan insiden Romano Fenati dan Stefano Manzi dikatakan Giovanni Castiglioni sebagai peristiwa menyedihkan dan terburuk di balap motor yang pernah ia saksikan.

Yang bikin makjleb Romano Fenati pernyataan Giovanni Castiglioni yang akan mereview kontrak eks murid VR46 Riders Academy dan memutuskan tidak jadi mengontraknya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.