Cleveland Cyclewerks Bentangkan Sayap Di Yogyakarta

Arseen - Senin, 10 September 2018 | 21:00 WIB
Cleveland Cyclewerks Bentangkan Sayap Di Yogyakarta
Rumi
Cleveland Cyclewerks Bentangkan Sayap Di Yogyakarta

MOTOR Plus-online.com - Kota Wisata Yogyakarta merupakan pilihan tepat untuk pemasaran motor premium asal Amerika, dengan brand Cleveland yang bermain di kelas 250cc dan persiapan masuk di kelas 400cc.

Yup, masuk diakhir semester tahun 2018, Cleveland Cyclewerks Indonesia membentangkan sayap layanan sales dan purna jual di kota Gudeg ini.

Diawali dengan gelar exhibition di beberapa Mall ternama, kegiatan ini sukses menuai hasil berikut disambut baik warga dan pehobi otomotif roda dua khususnya.

Adalah RS Moto Yogyakarta sebagai perusahan yang di tunjuk oleh PT Sumatra Motor Indonesia sebagai reseller, dengan keseriusannya langsung membuka showroom di Jl. Laksda Adisucipto 6A, Depok Sleman Yogyakarta.

(BACA JUGA: Di Thailand, Ada Panther Roda 2 Dengan Kapasitas Hanya 150 cc Bro)

Asyiknya, showroom ini hanya berjarak 200 meter bro dari mall Ambarukmo Plaza, jadi sehabis shoping, brother bisa mampir tuh ke showroomnya Cleveland hehee.

Selain bisa cuci mata dengan sajian motor premium asal Amerika ini, brother pasti berkesan deh, pasalnya tempatnya yang cozy bakal dapetin kesan exclusive dan elegant.

Cleveland Cyclewerks
Rumi
Cleveland Cyclewerks
Kerennya lagi, bukan hanya bisa lihat tampilan motor yang dipajang, namun tempat ini dilengkapi cafe yang cocok buat meet up bareng kolega ataupun kongkow bareng teman.

Alhasil masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya kini bisa dengan mudah mendapatkan layanan penjualan motor Cleveland dan Merchandise bahkan dilengkapi juga dengan layanan sewa motor Cleveland sampai dengan layanan bengkelnya.

(BACA JUGA: Peneliti Menetapkan Ruas Jalan di Yogyakarta Ini Dicap Paling Macet )

“Kami langsung turun tangan dalam rangka layanan kepada konsumen dan masyarakat Yogyakarta dengan mengedepankan profesional dan pendekatan dari hati. Dan kami siap memberikan yang terbaik sampai dengan test ride atas tipe unit Misfit dan Ace” jelas Rai Weda, Direktur Operasional.

Nah penasaran dengan tipe apa saja yang ditawarkan dan sekaligus mau test ride?

Brother boleh sambangi langsung tuh showroomnya Cleveland Cyclewerks, RS Moto Yogyakarta, tepatnya disini nih :

Jl. Laksda Adisucipto 6A, Depok Sleman, Yogyakarta
Telp. 0274 - 2805551
Email : rsmotoindonesia@gmail.com
Instagram : clevelandcyclewerks_jogya

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular