Cuma Dibikin 8 Unit, Chopperland Mirip Kepunyaan Jokowi Dijual Dengan Harga Ratusan Juta!

Fadhliansyah - Selasa, 11 September 2018 | 08:25 WIB
Wawa
Chopperland Mirip punya Presiden Jokowi

MOTOR Plus-online.com - Kamu ingin punya motor custom chopperland dengan kelir emas mirip kepunyaaan Presiden Jokowi? pas banget nih.

Chopperland yang aslinya dari motor Royal Enfield ini adalah hasil karya kerjasama antara Elders Company dengan KickAss Chopper, dan kali ini akan dijual secara ekslusif.

"Karena permintaannya banyak, yang ingin motor seperti punya pak Jokowi, jadi kita menjual 8 unit motor yang mirip dengan kepunyaan beliau," ucap Heret Frasthio dari Elders Company, yang juga penggagas Chopperland.

Wawa
Chopperland Mirip punya Presiden Jokowi

Keseluruhan spesifikasinya pun dibuat sama dengan kepunyaan Jokowi, bedanya hanya pada nomor rangka saja.

(BACA JUGA:Walaupun Tanggal Merah, SIM Keliling di Jakarta Tetap Melayani Pemohon, Nih 4 Titik Lokasinya)

“Speknya sama seperti yang dipakai Bapak, sebab ini jadi signature series gitu. Jadi memang hanya orang tertentu saja. Mesinnya, catnya, sama pokoknya. Setelah ini kita gak buat lagi, jadi terakhir,” kata Heret.

Buat yang tertarik memiliki chopperland seperti milik Presiden Jokowi ini bisa cepet pesan karena sekarang sisa 4 dan sudah 4 orang yang membelinya.

Wawa
Chopperland Mirip punya Presiden Jokowi

Motor ini dijual seharga Rp 200 juta. Bukan hanya motor saja tapi termasuk jaket, helm, glove dan lainnya yang mirip dipakai Pak Jokowi.

Apabila sudah memesan Chopperland yang mirip punya Jokowi ini harus menunggu perakitan selama 3 minggu dan akan dikirim secara eksklusif.

(BACA JUGA:Marc Marquez Dibikin Galau Sama Ducati Setelah MotoGP San Marino, Kok Bisa?)

"Stoknya sih sudah ada tinggal perakitan saja paling lama 3 minggu, tapi bulan depan ada yang sudah jadi dirakit," tutup Heret.

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.