Bentuknya Kecil, Tapi Jangan Sepelekan Part Khusus Satu Ini Lur…

Arseen - Senin, 17 September 2018 | 16:01 WIB

MOTOR Plus-online.com - Bagi yang doyan adventuran, beberapa bagian part untuk safety pada motor trailnya terkadang terlupakan.

Padahal efeknya kalau tidak dipasang bisa berabe dan sangat berpengaruh besar pada mesin.

Walau bentuknya yang kecil dan penempatannya kadang kurang diperhatikan, tapi fungsinya sangat membantu untuk melindungi blok magnet.

Yups, part ini adalah plat pelindung blok magnet yang sangat membantu untuk menahan hantaman rantai saat terlepas dari gear.

(BACA JUGA: Kalau Kabel Ini Kendur, Motor Kamu Bisa Langsung Brebet Lho)

Kalau tanpa pasang part ini kemungkinan yang terjadi pada blok yang terkena hantaman rantai bisa-bisa terbelah tuh…

Rumi
Jangan Sepelekan Part Khusus Satu Ini Lur…
Berbahan besi dengan ketebalan 3mm ini berfungsi melindungi blok mesin khususnya bagian blok magnet.

Macam yang tersedia di Bengkel CTS Bandung, Jawa Barat, timnya siapkan part ini khusus untuk  Kawasaki KLX S / L / G / BF / Dtracker / New Dtracker 150.

Cara pasangnya juga gampang banget lur… tinggal ‘plek’ alias plug and play. Bengkel CTS pun siap kirim partnya ke seluruh penjuru Indonesia dengan mahar Rp. 40.000,-

Mau order?
Langsung kontek aja deh ke  Bengkel "CTS", Jl.Sekeloa (Depan Indomart Sekeloa), Masuk dari sebrang POM BENSIN DIPATIUKUR Bandung 40134, Jawa Barat. TLP/SMS/WA/LINE : 082119218286

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.