Begini Perlakuan Astra Motor Kalimantan Untuk Pembalap Bibitan

Arseen - Jumat, 21 September 2018 | 14:50 WIB
Candra
Begini Bentuk Perhatian Astra Motor Kalimantan Kepada Pembalapnya

MOTOR Plus-online.com - Astra Motor sudah lama terjun di dunia balap,  di Kalimantan ada ART Kalimantan yang juga punya segudang prestasi di balap nasional.

Kali ini Astra Motor Kalimantan berniat ingin mencetak bibit pembalap muda, hal tersebut didukung oleh sekolah balap Roedy Salim yang tidak lain adalah pembalap seeded ART Kalimantan.

Prestasi Roedy sendiri masih berada di deretan atas, disamping itu dirinya sudah berniat mencetak pembalap muda lewat skill yang dimilikinya.

"Beberapa kali kami mencoba pembalap pemula yang pernah belajar di RS88 family milik Roedy, dari situ kami mencoba menawarkan bantuan supaya sekolah balapnya bisa berkembang," bilang Iwan Hari Susilo manager tim ART Kalimantan.

(BACA JUGA: Demi Bisa Lewati Jembatan di India, Bikers Asal Indonesia Ini 'Jual' Nama Jokowi dan Soekarno)

Nyatanya, 1 unit motor Honda Supra GTR diberikan untuk memperlancar sekolah balap Roedy yang ada di Samarinda, Kalimantan Timur.

Sekolah balap RS88Family sendiri kini sudah mempunyai 3 unit motor balap, dan siap mencetak bibit pembalap muda Kalimantan.

"Terima kasih kepada Astra dan ART sudah mau support 1 unit motor, support yang sangat beguna bagi kami. Besar harapan kami ada seat khusus dari sekolah balap ke tim ART Kalimantan sebagai jenjang karier mereka," harap Roedy.

Dengan begitu, Honda dan RS88 Family bakal terus mempunyai bibit pembalap untuk masa depan.

"Kedepannya kami berniat untuk merambah ke motor sport, karena jika melihat jenjang dari Honda nantinya bakal ke motor sport. Semoga bisa terlaksana," harap suami dari Andriana Salim ini.

Wah, mantap. Semoga makin banyak mencetak bibit pembalap muda Kalimantan ya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.