Terus Dibelit Masalah, Valentino Rossi Khawatir dengan Masa Depan Tim Yamaha

Ahmad Ridho - Minggu, 23 September 2018 | 15:08 WIB
MotoGP
Valentino Rossi crash di FP3 MotoGP Aragon

MOTOR Plus-online.com - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi merasa bingung dengan masa depan timnya nanti setelah mengalami banyak masalah pada motor Yamaha M1.

Hal tersebut diutarakan Valentino Rossi setelah melalui akhir pekan tepatnya saat tampil pada seri balap MotoGP Aragon.

Setelah terlempar dari posisi 10 besar dalam waktu gabungan latihan bebas, Rossi harus puas menempati posisi ke-18 saat kualifikasi MotoGP Aragon.

Hasil yang buruk tidak hanya dialami Rossi melainkan juga seluruh penunggang motor Yamaha lainnya yaitu Maverick Vinales (Movistar Yamaha), Johann Zarco (Yamaha Tech3), dan Hafizh Syahrin (Yamaha Tech3).

(BACA JUGA: Warm Up MotoGP Aragon 2018: Memanaskan Mesin dan Persaingan Antara Dovizioso, Lorenzo dan Marquez)

Rossi, Vinales, Zarco, dan Syahrin sama-sama gagal merebut 10 posisi start terdepan saat balapan MotoGP Aragon nanti.

"Situasi ini sangat sulit untuk dipahami, karena pada kenyataannya kami tak tahu banyak (soal masalah yang menimpa motornya)," kata Rossi yang dikutip dari Crash.

"Kami tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, kami tak tahu apa proyek (rencana) tim nanti, kami tak tahu perinciannya," ujar Rossi menambahkan.

Rossi yang nanti akan memulai sesi balapan di urutan 18 masih berharap bahwa masalah-masalah yang menimpa motornya bisa segera selesai.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular