Otorace : Jalin Komunikasi Baik Bikin Aris Garayam Juara Umum

Arseen - Senin, 24 September 2018 | 18:31 WIB
Obeth
Jalin Komunikasi Baik Bikin Aris Garayam Juara Umum

MOTOR Plus-online.com - Adanya jalinan komunikasi yang baik bisa jadi modal penting untuk hal apapun.

Tidak terkecuali di urusan balap sekalipun yaitu antara pebalap maupun mekanik.

Rupanya itu pula yang menjadikan Aris Garayam tracker pemula potensial asal Ciamis berjaya di balapan dan jadi juara umum.

Di sela seting motor maupun pada saat latihan dan jelang race berlangsung jadi kunci utama adanya komunikasi di soal pacuan kuda besi bernomer start 5 ini.

(BACA JUGA: Tak Kunjung Minta Maaf, Marc Marquez Dapat Teguran Dari Jorge Lorenzo)

" Aris ini memang sangat terbuka dan jeli tentang apapun pada motornya itu. Begitu ada masukan akan kekurangan di setelan motornya langsung di benahi oleh Yudi YDM mekaniknya, " ujar Indra Koswara, mewakili tim Laskar RD Mandiri ODR YDM asal Ciamis.

Memang sudah seharusnya terjalin komunikas yang baik dan bijak jika sedang balapan.

Buktinya di 6 kelas pada ajang balap cakar tanah di Cikijing beberapa waktu lalu 3 kelas diantaranya jadi juara pertama.

Sedangkan 3 kelas lainnya berada di urutan ke dua.

Dari total poin di semua kelasnya itu yang lantas menjadikan Aris Garayam menjadi juara umum kategori Pemula dan Open.

" Saya bangga bisa raih juara umum berkat kebersamaan semua personil tim terutama mekanik yang mengerti dan paham jika ada kekurangan setelan motornya, " kata Aris Garayam.

" Saya ikut bangga akan prestasi Aris yang terus bersinar dan ini sangat potensial terhadap karirnya nanti, " tukas Aep pemilik tim RD Mandiri yang juga support pada tim ini.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.