Otorace : Mengandalkan Potensi Asli Daerah Tim Asal Kota Angin Ini di Support Wakil Bupati

Arseen - Senin, 24 September 2018 | 20:01 WIB
Obeth
Eka letoy

MOTOR Plus-online.com - Sudah sepantasnya kita memang harus bangga dengan potensi daerah yang dimiliki.

Mungkin itulah yang kini sedang di usung oleh tim Banteng Muda Indonesia UMX MKZ12 HMM21 Bhatax Pusaka asal kota Majalengka, Jabar.

Memang bukan tanpa alasan kenapa semua personil tim yang masih baru berdiri ini mengandalkan potensi lokal dari kota Angin.

"Mulai dari pembalapnya, mekanik, dan kru tim yang lain semuanya asli lokal putra daerah, " ujar Taufik Rizky Marhaen, manajer tim yang masih muda ini.

(BACA JUGA: Otorace : Jalin Komunikasi Baik Bikin Aris Garayam Juara Umum)

Dengan mengandalkan formasi tracker muda Eka Letoy, sebagai ujung tombak tim, lalu di dukung oleh Bhatax Pusaka yang menjadi kepala mekanik, serta setingan Herdi alias Wa Odeth yang meracik di bagian suspensi kuda besi bernomor start 21 ini.

Obeth
Tarsono D Mardiana, Wakil Bupati Majalengka (tengah)
Pada ajang balap cakar tanah di Cikijing, Majalengka, beberapa waktu lalu, sudah mulai menunjukkan eksistensi dan peluang juaranya.

Namun setingan mesin masih dirasa baru jadi dan dalam tahap risey lebih lanjut.

"Perlu waktu lagi untuk jadi yang terbaik hingga ketemu setelan mesin yang pas, " ujar Bhatax.

Menariknya lagi tim ini juga langsung dapat sorotan dari orang nomer dua di kota Majalengka.

" Saya tertarik pada tim ini yang andalkan potensi lokal putra daerah Majalengka dan kami dukung untuk bisa berprestasi membawa nama harum Majalengka, " kata Tarsono D Mardiana, Wakil Bupati Majalengka yang ikut hadir saat tim ini berlaga.

" Kami berharap agar tim ini kedepannya bisa terus memberikan peran positif untuk kemajuan balap grasstrack khususnya dari wilayah Majalengka, " sebut Taufik.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.