Benelli Akan Luncurkan Lima Motor Baru di Bulan Oktober, Salah Satunya TNT 250 Facelift

Fadhliansyah - Selasa, 25 September 2018 | 09:45 WIB
Benelli TNT 1130 Cafe Race
Isal/GridOto.com
Benelli TNT 1130 Cafe Race

MOTOR Plus-online.com - Benelli yang merupakan merek motor asal Italia, akan meluncurkan lima produk baru dengan skala global.

Peluncuran tersebut rencananya akan dilakukan pada sebuah event di Bali tanggal 20 Oktober 2018 nanti.

Steven Kentjana Putra selaku CEO Benelli Indonesia mengatakan bahwa kelima motor barunya tersebut terdiri dari berbagai jenis motor.

Yaitu Benelli Electric Scooter, Benelli 752, Benelli 502, Adventure TRK 251, dan TNT 250 Facelift.

(BACA JUGA:Video Jatuhnya Jorge Lorenzo dari Berbagai Sisi, Siapa Nih Yang Salah?)

Benelli sendiri walaupun merek asal Italia, tapi saat ini dikuasai oleh perusahaan otomotif asal China, yaitu Zhejiang Qianjiang Motorcycle.

Sepanjang 2018, Benelli melalui agen pemegang mereknya di Indonesia, yakni Benelli Anugerah Motor Pusaka sudah meluncurkan beberapa produk baru memanfaatkan dua pameran otomotif, masing-masing Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia Internastional Auto Show (GIIAS).

Steven menjanjikan peluncuran produk baru Benelli di Bali akan lebih meriah dibanding di IIMS dan GIIAS. Selain karena event tunggal Benelli, peluncurannya yang bersifat global juga akan melibatkan para pemegang merek Benelli dari negara lainnya.

"Acara Benelli kali ini lebih besar karena semua diler, dari Amerika, Eropa, Afrika, Asia sampai Australia akan berkumpul di Nusa Dua," kata Steven seperti dikutip dari Kompas.com.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Oktober, Benelli Luncurkan Lima Produk Global di Indonesia 

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular