Bursa Pilihan Ban Cacing Untuk Drag Bike, Mulai Dari Rp 135 ribu

Arseen - Jumat, 28 September 2018 | 13:13 WIB
Ilustrasi ban cacing
Dok.M+
Ilustrasi ban cacing

MOTOR Plus-online.com - Ban cacing atau ban yang berukuran kecil memang tak disarankan untuk pengguna kendaraan roda dua harian.

Tapi, ban-ban tersebut lebih umum digunakan untuk adu kebut lurus atau balap drag bike.

Jika dulu pilihannya hanya terbatas di satu-dua merek saja, sekarang makin banyak pilihannya. Dari merek hingga jenis kembangnya pun semakin beragam.

Nah berikut ini kita sajikan ban-ban yang jadi favorit di ajang kebut lurus itu.

IRC EAT MY DUST

Ban satu ini tak asing lagi di telinga joki-joki drag dan gope meter.

“Ban ini masih jadi yang paling favorit di antara pembalap. Karena material soft compound-nya membuat ban jadi lengket dengan aspal,” bilang Fachrul Alfiansyah owner D2M Gemplong Speedshop di bilangan Kalimalang, Jakarta Timur.

“IRC Eat My Dust yang dikeluarkan IRC Thailand ini mempunyai tiga ukuran. Ukuran 45/90-17 dijual Rp 500 ribu, 60/80-17 dijual Rp 550 Ribu, sedangkan yang 70/80-17 dijual Rp 600 ribu,” tambah Fachrul yang bisa dikontak di nomer 0822-1000-5068.

Bursa Pilihan Ban Cacing
Dok.M+
Bursa Pilihan Ban Cacing
COMET M1 DRAG RACING TIRE

TDR Technology Centre bakal mengeluarkan ban anyar di pertengahan bulan Agustus 2018 nanti. Ban drag baru ini akan diberi labeli Comet M1.

“Ban Comet ini akan dilauncing kira-kira pertengahan Agustus 2018 jadi tunggu saja, tetapi kami sudah menjualnya di TDR Tecnology Center Cakung, Jakarta Timur. Selain itu, kami pakai special compound jadi makin lengket,” ucap salah satu pegawai TDR Technology Centre di Jl. KRT Widyodiningrat, Jakarta Timur.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular