Inilah Ke-17 Merek Motor Yang Terbakar Hangus Tak Tersisa di SMKN 6 Surabaya

Arseen - Jumat, 28 September 2018 | 13:58 WIB
34 Motor Terbakar di SMKN 6 Surabaya
Tribun Jatim
34 Motor Terbakar di SMKN 6 Surabaya

MOTOR Plus-online.com - Informasinya, ada motor Yamaha NMAX baru dua minggu dibeli milik siswa SMKN 6 Surabaya turut hangus terbakar.

Duplikat fotokopi Surat Tanda kendaraan Bermotor (STNK) beserta BPKB kepada penyidik Polsek Wonocolo telah diberikan Puluhan wali murid siswa SMKN 6 Surabaya.

Pihaknya telah menerima salinan surat kendaraan bermotor yang ludes terbakar dari para wali murid kata Kanit Reskrim Polsek Wonocolo Ipda Mudjiani.

Surat kendaraan bermotor itu dipakai penyidik untuk mencocokkan Nomor Kerangka (Norek) dan Nomor Mesin (Nosin) motor yang ludes terbakar di tempat parkir depan sekolah SMKN 6 Surabaya.

Menurut Mudjiani, untuk kepentingan penyelidikan kini di area parkiran lokaso motor yang terbakar telah dipasang anyaman bambu agar tidak rusak ketika dibutuhkan gelar olah TKP tahap II.

(BACA JUGA: Kronologis Kebakaran Puluhan Motor di SMKN 6 Surabaya, Habis Dirapikan Juru Parkir)

"Untuk sementara kerangka motor yang terbakar tetap di lokasi menunggu proses lebih lanjut," ujarnya kepada Surya (TribunJatim Network), Kamis (27/9/2018).

Mereka juga sudah memasang garis Police Line untuk menghindari rusaknya TKP dan sebagai tanda area itu terlarang untuk umum.

"Terkait evakuasi motor yang terbakar masih menunggu proses penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Masih kata Mudjiani, kerugian materi akibat kebakaran yang menghanguskan 17 motor diperkiran sekitar Rp 171 juta.

"Sedangkan sepeda motor yang terdampak dari kebakaran belum bisa ditaksir dikarenakan kerugiannya bermacam-macam dan nilainya kecil," imbuhnya.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular