4 Komunitas Ternama Indonesia Bakal Gelar Bikers Camp And Beach Carnival

Arseen - Minggu, 30 September 2018 | 15:00 WIB
Rumi
4 Komunitas Ternama Indonesia

MOTOR Plus-online.com - Harley Davidson Club Indonesia, Bikers Brotherhood 1% MC, Barbeque Ride dan Increase Indonesia, untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar bikers mereka sepakat akan gelar event keren di bulan Oktober 2018.

Yoi, berawal dari obrolan santai, keempat komunitas ini akhirnya dapat  ide gagasan untuk bikin gelaran besar di kawasan Pantai Anyer Banten Jawa Barat.

Kegiatan otomotif ini diberi nama Anyer Krakatau Bike Festival (AKBikeFest)yang bakal digelar 19-20 Oktober 2018 di Marina Resort dan Pantai Adem di kawasan Anyer Banten.

Ide ini disambut baik Pemerintah Daerah Kabupaten Serang dan Provinsi Banten yang sedang gencar promosikan pariwisatanya yang merupakan salah satu penopang perekonomian masyarakat.

(BACA JUGA: HDCI Sumut Goes to Bali Bike Fest 2018, Silaturahmi Sekaligus Mengajak Hadir di Sumatera Bike Week 2018 )

Selain itu alasan penyelenggara pilih lokasi di daerah wisata ini karena potensi kawasan Pantai Anyer yang sangat baik berikut alam yang bagus, view sunset dan gunung Krakatau yang indah, akomodasi perhotelan yang memadai, dan akses mudah menuju venue AKBikeFest 2018.

Pengurus AKBikeFest 2018 yang diusung perwakilan dari 4 klub yang dibantu rekan dari klub lain serta para professional event organizer, yups mereka sepakat gelaran ini diberi  tema “Bikers Camp And Beach Carnival”.

Rumi
4 Komunitas Ternama Indonesia
Karena  gelaran ini pasti bakalan seru dengan venue menghadap laut Selat Sunda dengan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati para bikers dan tamu, macam pesta kuliner, food truck, berbagai games menarik dan masih banyak lagi.

Target peserta adalah ratusan klub motor dan ribuan bikers yang ada di Indonesi, malah beberapa klub dari Malaysia dan Singapura seperti Iron Tiger Serawak, Spider dan Kepala Kuasa MG sudah ready hadiri AKBikeFest 2018.

(BACA JUGA: Serunya Turing Sunmori Komunitas SGC ke Curug Luhur, Slow Gasz Bor...)

Event ini sangat terbuka untuk bekerjasama dengan para tenant, para pedagang kuliner, bikers merchandise, maupun sparepart untuk ikut meramaikan fasilitas bagi para tamu. Dan terbuka bagi sponsorship maupun sponsor pendukung dan bisa membuka lounge berikut branding logo korporasi atau produk event ini.

Nah untuk informasi jelasnya bisa kontak langsung deh, Icha : 0813 9493 5559 dan Japra : 0896 5728 1001. Atau datang langsung ke secretariat AKBikeFest 2018 di :

Biker Land (Click Square Mall) Jl. Naripan No. 89 Bandung.
Jl. Ahmad Yani No. 19 Serang Banten
Email:anyerkrakataubikefest@gmail.com
Website : anyerkrakataufestivalindonesia.com
IG : @akbikefest.id

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.