OtoRace: M. Rakha Menebar ancaman di Road Race Boyolali

Arseen - Senin, 1 Oktober 2018 | 07:23 WIB
 M. Rakha Menebar ancaman di Road Race Boyolali
Jack
M. Rakha Menebar ancaman di Road Race Boyolali

MOTOR Plus-online.com - Pembalap belia yang punya nama lengkap Muhammad Rakha Abhista asal Boyolali yang tergabung di tim SBJG Merapi Baru mulai menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya.

Bermain di event road race Boyolali minggu ini (30/9) bocah kelahiran 24 mei 2007 menjadi tercepat di dua kelas sekaligus, yaitu bebek 4-tak standar 155 cc pemula ECU standar dan juga bebek standar 4-tak 150 cc max 16 tahun.

"Sudah hampir dua tahun vakum balapan, sejak ada sirkuit baru ini mulai latihan lagi dan hasilnya memang cukup terlihat,"beber Joko Kisworo ayah dari Rakha.

Sirkuit baru milik Boyolali ini memang cukup menjanjikan, letaknya yang ditengah kota dan aksesnya yang sangat strategis menjadikan sirkuit ini diminati.

"Dengan adanya sirkuit ini kita bisa lebih mengasah skill kita terbukti kita baru latihan kurang lebih tiga bulan sudah bisa juara,"sambungnya.

(BACA JUGA: OtoRace: Gerry Salim Meningkat Di Race 2 FIM CEV Repsol Seri Jerez)

Bukannya tanpa perlawanan, di event yang digagas oleh FOBM Boyolali ini dihadiri oleh 400 starter. Dan di kelas bebek standar 4-tak 150 cc max 16 tahun (MP 5) diikuti oleh 16 starter.

M. Rakha menjadi salah satu potensi yang dimiliki oleh Boyolali yang masih bisa dimaksimalkan lagi.

“Dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah yang cukup besar, harapannya pembalap pemula seperti M. Raka bisa lebih berkembang lagi,”tutup Candra yang begitu konsen dengan perkembangan road race di Boyolali.

Hasil Lomba

Sport 2t Tune Up 150 Cc (Point)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular