HVRB Dan IMHJB Jalin Silaturahmi Dalam CB150 Verza Bikepacker Touring

Arseen - Senin, 1 Oktober 2018 | 16:00 WIB
Istimewa
CB150 Verza Bikepacker Touring

MOTOR Plus-online.com - Sabtu-Minggu (29-30/09/2018), barudak Honda Verza Riders Bandung (HVRB) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) lakukan turing bersama ke Ciwidey, Jawa Barat.

Selain menjalin keakraban antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas.

Mereka sekaligus memberikan bantuan donasi untuk renovasi MCK sebagai sarana mesjid di Desa Mekarwangi, Sindangkerta - Bandung Barat.

Oh ya, kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Mengusung tagline “Berkendara lebih jauh bersama Honda CB150 Verza”.

(BACA JUGA: 4 Komunitas Ternama Indonesia Bakal Gelar Bikers Camp And Beach Carnival)

Start dimulai dari kantor DAM, dengan jarak tempuh kurang lebih 92 km para peserta menikmati perjalanan menuju Ciwidey yang didominasi tikungan - tikungan berikut view dan udara sejuk sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Istimewa
HVRB Dan IMHJB Jalin Silaturahmi
2 komunitas yang mengikuti gelaran CB150 Verza Bikepacker Touring yaitu Honda Verza Riders Bandung (HVRB) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) ini juga bertujuan untuk menguji kehandalan sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza kepada masyarakat luas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen setia Honda khususnya pengguna Honda CB150 Verza,

kami mengajak mereka untuk secara langsung menguji kehandalan Honda CB150 Verza sebagai motor naked sport yang maskulin dan tangguh sambil menikmati keindahan Ciwidey dan Alam Bandung Selatan yang memiliki pesona dan daya tarik tersendiri,” bilang Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Asiknya dalam gelaran CB150 Verza Bikepacker Touring ini diisi dengan berbagai aktivitas guna menjalin keakraban antar pengguna sepeda motor Honda.

Sekaligus menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas macam ada gathering, games dengan hadiah menarik hingga riding test New Honda CB150 Verza.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.