Membela Tim LCR Honda, Cal Crutchlow Malah Memuji Tim Ducati Setinggi Langit

Ahmad Ridho - Senin, 1 Oktober 2018 | 21:45 WIB
Motorsport.com
Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow

MOTOR Plus-online.com - Pebalap LCR Honda, Cal Crutuchlow, menyebut penampilan impresif dua pebalap Ducati dalam beberapa seri balap terakhir menegaskan bahwa mereka sedang berada di planet lain.

Andrea Dovizioso (Ducati) memang gagal menjuarai balapan MotoGP Aragon 2018, tetapi dia sempat memberi perlawanan sengit kepada Marc Marquez sebelum pebalap Repsol Honda itu menang.

Perkembangan pesat para pebalap Ducati itu sudah disadari Cal Crutchlow yang menilai bahwa tim pabrikan Italia itu memiliki salah satu motor terkuat pada MotoGP 2018.

"Mereka (Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo) sudah berada di planet yang berbeda sekarang jika dibandingkan sebelumnya," kata Crutchlow yang dikutip dari Speedweek.

(BACA JUGA:  Jangan Lewatkan, Dari 1 Agustus Sampai 31 Oktober 2018 Denda Pajak Dihapus, Balik Nama Gratis)

Kendati demikian, Crutchlow juga mengatakan bahwa ada pebalap lain yang semakin kuat dan berkembang.

Pebalap yang dimaksud Crutchlow ialah Marc Marquez.

Hingga MotoGP Aragon 2018 yang berlangsung di MotorLand Aragon, Spanyol, selesai digelar, Marquez kokoh menempati puncak klasemen sementara pebalap.

"Marc dan dua pebalap Ducati memang yang terkuat saat ini, tetapi Aragon adalah sirkuit favorit Marc, dia selalu tampil bagus di sana dan dia menang lagi sekarang," ujar Crutchlow.

Para pebalap MotoGP akan kembali bersaing di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, pada 5-7 Oktober mendatang.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.