Produsen Windshield Aftermarket Ini Terima Custom Windshield, Buat Motor Apa Saja Bisa!

Fadhliansyah - Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:50 WIB
Sectbill
Motor tim balap Yamaha Indonesia dengan windshield sectbill

MOTOR Plus-online.com - Bagi beberapa pengguna motor tertentu, ada yang kesulitan dalam mencari windshield aftermarket untuk motornya.

Soalnya, memang ada beberapa motor yang sudah tidak diproduksi, atau sedikit populasinya, sehingga pilihan windshield hanya ada yang standarnya saja.

Tapi tenang, Sectbill sebagai produsen windshield lokal bersedia membuatkan windshield aftermarketnya.

"Buat yang ingin tampil berbeda atau kesulitan cari windshield aftermarket, kita bisa buatkan," kata Rendy dari Sectbill di Duren Sawit, Jakarta Timur.

(BACA JUGA:Ana Carrasco Catat Sejarah Sempat Akan Pecundangi Maverick Vinales di Australia)

Nah karena pesanan khusus, maka konsumen perlu menunggu proses pengerjaan dan dikenakan biaya berbeda dengan model yang sudah tersedia.

“Contohnya kita pernah dapet order khusus berupa windshield model bubble untuk motor tim balap Yamaha Indonesia,” terangnya.

Untuk saat ini, Sectbill memang hanya menyediakan pilihan windshield buat beberapa motor matic seperti keluarga MAXI series Yamaha dan Honda PCX.

Sedangkan untuk motor jenis sport fairing atau skutik lain saat ini bisa dibuatkan dengan sistem pesanan khusus.

(BACA JUGA:Bikers Bebas Ngebut Di Jalanan Jerman Asalkan...)

“Untuk proses pembuatan dan bahan dijamin sesuai dengan standar Sectbill, kita juga kasih garansi seperti produk windshield motor lainnya,” jelas Randy.

Buat soal harga tentu akan berbeda-beda tergantung model dan juga jenis motornya.

Jika berminat, Sectbill Store dapat dikunjungi di alamat JL. Kelurahan 5, Sentra BKT No. B7, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Atau kalian bisa kontak aja ke 0813-1122-9268.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.