Ditangan Gordon, SPBU 14.225.311 di Sumatera Utara Jadi Yang Terbaik

Arseen - Kamis, 4 Oktober 2018 | 16:25 WIB
Istimewa
SPBU Pertamina di Sumatera Utara mendapat penghargaan SPBU Excellence 2018

MOTOR Plus-online.com - Untuk periode September 2018, PT Pertamina (Persero) menetapkan SPBU 14.225.311 PT. Raidja Panggabean Utama Kota Sibolga sebagai SPBU terbaik di wilayah V Sumatera Utara.

Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) I memberikan penghargaan kepada SPBU terbaik melalui program SPBU Excellence 2018. 

SPBU di wilayah Sumatra bagian utara yang telah memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan penjualan produk-produk unggulan Pertamina kepada konsumen.

Dengan penghargaan ini, diharapkan seluruh SPBU khususnya di wilayah Sumbagut menjadi lebih bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR I, Rudi Arriffianto, mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada SPBU yang memenuhi kriteria.

(BACA JUGA: Avanza Rajai Penjualan Toyota pada September, Model Baru Ini Mulai Menyusul)

“Pertamina tidak hanya memberikan yang terbaik untuk pelanggan, namun juga kami memberikan penghargaan kepada SPBU," katanya dalam keterangan resmi (4/10/2018).

"Khususnya di wilayah Sumbagut yang senantiasa memberikan pelayanan yang prima dan terbaik untuk para pelanggan," sambung Rudi.

Sales Executive Retail V PT Pertamina MOR I, Fresly Leo Chandra Hutapea, menjelaskan bahwa program SPBU Excellence 2018 ini merupakan program rutin yang digelar hingga akhir tahun 2018.

(BACA JUGA: Wahana 'Terangi' Korban Bencana Palu Sulawesi Tengah)

Program ini dilakukan dengan memberikan penghargaan setiap bulannya kepada SPBU dengan nilai terbaik.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.