Lega... Suzuki GSX-150 Bandit Akhirnya Resmi Dibanderol Rp 26 Jutaan

Ahmad Ridho - Jumat, 5 Oktober 2018 | 09:33 WIB
Reyhan Firdaus / GridOto.com
GSX-150 Bandit Touring Edition

MOTOR Plus-online.com - Walaupun sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu, namun pihak Suzuki masih enggak membocorkan harga resmi Suzuki GSX-150 Bandit.

Akhirnya, setelah surat internal yang memuat harga jual GSX-150 Bandit tersebar dan bocor, hari ini (5/10/2018) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga jual motor tersebut di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dan harga jualnya sudah resmi diangka Rp 26 juta, on the road untuk wilayah DKI Jakarta. Sah!

Harga ini bersinggungan langsung dengan GSX-S150 yang berbanderol Rp 24,75 juta (shutter key) dan Rp 26,2 juta (keyless).

(BACA JUGA: Update, Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro Siap Tempur di MotoGP Thailand)

Tapi hal ini berbeda segmen target pasarnya, GSX-150 Bandit ditujukan untuk mereka yang ingin motor sport dengan kenyamanan penggunaan harian.

“Motor ini mengutamakan kenyamanan pengendara, melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan durabilitas dan performa yang telah teruji,” kata Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Soal mesin, motor ini dibekali jantung mekanis 150cc fuel injection, DOHC dengan pendingin cairan. Yup, mesin yang sama dengan GSX-R150 dan GSX-S150.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 18,9 dk/10.500 rpm, dan torsi 14 Nm/9.000 rpm.

(BACA JUGA: Terbongkar, Ini Penyebab Valentino Rossi Lontarkan Kritik Pedas Kalau Sirkuit Buriram Membosankan)

GSX-150 Bandit ditawarkan dengan empat pilihan warna, yakni Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black.

Source : GridOto.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.