Mengejutkan, Jelang MotoGP Thailand Valentino Rossi Mengalami Kejadian Misterius

Ahmad Ridho - Minggu, 7 Oktober 2018 | 09:42 WIB
Yamaha Racing
Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Pebalap dari tim Movistar Yamaha menganggap bahwa performa motor Yamaha M1 masih menjadi misteri di seri MotoGP Thailand 2018.

Valentino Rossi sukses menempati urutan dua di sesi latihan bebas pertama (FP1) dan menempati urutan sembilan di sesi FP2, Jumat (5/10/2018).

Mengenai torehan tersebut, pebalap berjulukan The Doctor itu malah merasa penasaran dengan apa yang terjadi.

"Kami masih belum tahu apakah Buriram merupakan trek di mana kami punya sedikit masalah jika dibandingkan dengan Aragon," kata Rossi yang dikutip dari Speedweek.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Dibuat Kaget, Performa Yamaha YZR-M1 Tiba-tiba Meningkat di MotoGP Thailand)

"Saya tak tahu, bahkan tim pun juga tak tahu.

Jika Anda melaju di sini, rasanya seperti kami punya grip yang lebih baik, jadi kami bisa lebih memacu dengan motor Yamaha," ujar Rossi.

Lebih lajut, Valentino Rossi juga mengaku bahwa saat ini performa motor Yamaha M1 yang sebenarnya masih menjadi teka-teki.

"Sirkuit Aragon tentu saja lebih sulit.

Source : bolasport.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.