Bisa Nyodok di Sesi Warm, Valentino Rossi Akui Ada Sedikit Perubahan di Motornya

Arseen - Minggu, 7 Oktober 2018 | 13:27 WIB
Twitter.com/MotoGP
Valentino Rossi start dari posisi ke-2 di MotoGP Thailand

MOTOR Plus-online.com - kemarin, Sabtu (6/10/2018), Valentino Rossi sukses mendapat hasil mengesankan di sesi kualifikasi MotoGP Thailand 2018.

Hal tersebut membuatnya merasa senang lantaran dalam beberapa seri sebelumnya pebalap berjulukan The Doctor itu selalu merasa kesulitan tampil bagus.

Pembalap tim Movistar Yamaha ini mengakui bahwa timnya hanya melakukan modifikasi kecil sebelum menuju keNegeri Gajah Putih untuk MotoGP Thailand 2018.

"Kami tiba di sini dengan beberapa modifikasi kecil untuk meningkatkan kecepatan," kata Rossi yang dikutip dari Crash.

(BACA JUGA: Hasil Balap Moto2 Thailand: Murid dan Adik Valentino Rossi Berkuasa, Adik Marc Marquez Merana)

"Namun di atas kertas kami tak merasa bahwa hasilnya bisa sebagus ini," ujar Rossi menambahkan.

Rossi juga mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang mewaspadai aspek ban dan juga kondisi cuaca ketika sesi balapan berlangsung.

"Saya harap dengan semua perasaan saya, kami bisa menjadi kuat di semua lintasan, tetapi sayangnya saya pikir kondisi trek dan ban akan menentukan," tutur Rossi.

Valentino Rossi akan memulai sesi balapan dengan start dari urutan dua di MotoGP Thailand 2018.

Berdasarkan jadwal, sesi balapan MotoGP Thailand 2018 akan digelar pada hari Minggu (7/10/2018) di Sirkuit Internasional Chang, pukul 14.00 WIB.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.