OTORACE: Sempat Kesulitan, M. Arjun Akhirnya Juara Umum Trial Game Seri Tuban

Arseen - Minggu, 7 Oktober 2018 | 13:42 WIB
Indramawan
Sirkuit Lapangan Mustika memiliki 2 karakter tanah berbeda

MOTOR Plus-online.com - Sempat dipecundangi Asep Lukman Efendi dan Savona Oki di Heat 1 & 2 Trial Game Putaran 5 yang diselenggarakan di sirkuit Lapangan Mustika, Tuban (Jumat, 05/10/2018).

M. Arjun akhirnya berhasil tampil secara meyakinkan di Heat 3 dan 4 yang diselenggarakan keesokan harinya (Sabtu, 06/10/2018).

Total time (Heat 1 sampai 4) yang dibuat pembalap asal Klaten di kelas FFA ini adalah 08 menit 18,632 detik.

Dengan hasil ini, Arjun menempati posisi pertama di kelas bergengsi ini.

Sementara di Campuran Open, meski Arjun hanya menempati urutan ke-3 dengan total time 08 menit 30,981 detik.

(BACA JUGA: Otorace: Road Race Tegal Incar Potensi Pebalap di Wilayah Pantura Jateng)

Namun akumulasi penghitungan total time di dua kelas ini menempatkan pembalap tim Yori Agung Racing Team ini sebagai Juara Umum Seri Tuban.

“Memang di Heat 1 dan 2 saya kurang maskimal karena terlalu banyak melakukan kesalahan, sehingga sering meleset (sliding),” timpal M. Arjun.

“Di sisi sebelah utara, kontur tanahnya sangat keras sehingga kadang sangat licin. Sementara di sisi sebelah selatan tanahnya gembur tapi banyak batu sehingga roda lari ke sana-sini,” lanjut M. Arjun.

Ditambahkan oleh Denny Orlando, crosser senior asal Solo yang banyak melahirkan pembalap garuk tanah yang kondang saat ini, termasuk Aris Setyo, dan M. Arjun Wicaksana.

(BACA JUGA: Bisa Nyodok di Sesi Warm, Valentino Rossi Akui Ada Sedikit Perubahan di Motornya)

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.