Gak Nyangka! di AMD 2018, Veroland Kick Ass Chopper Demen Motor Kustom Ini

Arseen - Minggu, 7 Oktober 2018 | 20:07 WIB
GT
Veroland Kick Ass Chopper

MOTOR Plus-online.com - AMD World Championship Of Custom Bike Building 2018 digelar di Intermot, Cologne, Jerman, hari ini (3/10/2018). 

Sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia, Veroland dari Kick Ass Chopper Jakarta, membawa karya terbaiknya, yakni motor custom bermesin Harley-Davidson Panhead tahun 1948.

Veroland terasa berat untuk memilih motor terbaik dari syarat 12 motor harus dipilih Yang terbaik untuk kelas Freestyle atau kalau di Indonesia biasa disebut kelas FF.

(BACA JUGA: Baru Tahu, Ternyata Hadiah di Event AMD 2018 Enggak Ada Hubungannya dengan Motor)

"Motornya semua bagus dan mempunyai teknologi terbaru" ujar Veroland.

Tidak hanya memilih 12 motor terbaik dikelas freestyle tapi juga harus memilih 3 motor terbaik untuk kelas retro, street performance, Harley Davidson dan caferacer.

"Tapi gua ada yang paling gua demen motornya bergaya American Style basic Harley Davidson Knuckle Head" ujar modifikator yang bermarkas di Mampang Jakarta Selatan.

Mudah mudahan kita masuk nominasi.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.