Ban Baru Yamaha NMAX Dari Corsa, Mulai Dari Rp 270 Ribuan Nih Bor..

Arseen - Senin, 8 Oktober 2018 | 09:49 WIB
Corsa
Ban ini langsung diuji dulu sebelum launching di Bali

MOTOR Plus-online.com - Kehadiran matik bongsor ikut merangsang industri komponen aftermarket roda dua untuk membuat produk baru.

Salah satunya adalah produsen ban Corsa, yang akhirnya secara khusus menciptakan ban berdiameter 13 inci seperti yang dipakai Yamaha NMAX.

Merek ban lokal tersebut merilis Corsa Platinum M5 pada Sabtu (6/10/2018) lalu di Bali, bertepatan dengan ulang tahun komunitas Yamaha Nmax Club.

“Kami melihat adanya pertumbuhan populasi motor NMAX dan skuter yang cukup besar, sehingga hal ini jadi pasar yang menarik untuk Corsa,” kata Salomon Manalu, Brand Manager Corsa dalam keterangan resminya.

(Baca juga: Menikmati Suasana Kota Köln, Jerman, Tempat Berlangsungnya Kontes Modifikasi AMD 2018)

Ukuran yang tersedia untuk Corsa Platium M5 pun juga banyak, setidaknya ada 5 ukuran untuk mengakomodir mereka yang mau ganti ban, atau sekalian up size ukuran bannya.

Ukuran bannya mulai dari 110/70-13 dan 120/70-13 untuk ban depan, serta 130/70-13, 140/70-13, dan 150/60-13 untuk ban belakang.

Banderol harga yang diberikan masih bersaing dengan merek lokal lainnya, yakni mulai dari Rp 270 ribu sampai Rp 420 ribu dan sudah tersebar di banyak toko ban.

Corsa
Corsa Platinum M5 tersedia lima ukuran

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.