Cairan Ini Bisa Bikin Mesin Makin Joss, Plus Hemat Bensin Juga Bro!

Arseen - Selasa, 9 Oktober 2018 | 10:14 WIB
Rumi
Launching Octane Up

MOTOR Plus-online.com - Pengen motornya hemat bahan bakar dan mesin lebih awet?

Brother cukup campurkan cairan ini ke 3-4 liter bensin dan akan bikin hemat bahan bakar.

Tidak hanya itu bro, diurusan tenaga mesin bakal makin joss karena pembakaran diruang bakar sempurna.

Yups, cairan ini diperkenalkan pihak Win Tech saat gelar Small Gathering, Rabu (03/10/2018) di Warung Ciendog Jl. Embong no. 8 Bandung, Jawa Barat.

Perusahaan di bawah naungan PT.WASKITA INTI NUGRAHA di Kota Bandung, adalah produsen formula campuran dengan nama Octane Up.

(BACA JUGA: Spesialis Seting ECU, Bikin Optimal Dengan Harga Pelajar Banget Nih Bor)

Yang sebelumnya melakukan penelitian untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan survey di banyak bengkel dan penggiat sepeda motor untuk mendapatkan informasi dan masukkan mengenai dampak negative terhadap mesin motor dari kualitas bensin yang ada di pasaran.

Karena melihat kebutuhan BBM sepeda motor di Indonesia dirasa masih ada yang kurang, maka pihaknya terpikir membuat produk yang akan membuat kualitas BBM akan pas.

Akhirnya penelitian berikut uji coba selama 3 tahun dengan hampir dicoba ke lebih 500an motor untuk kembangkan formulanya hingga hasilkan produk made in Indonesia dengan nama Octane Up.

“Berawal dari melihat kebutuhan d pasar bahwa kebutuhan BBM sepeda motor di Indonesia kurang pas, dari pemikiran sederhana itu terpikir untuk membuat suatu produk yang akan membuat kualitas BBM di Indonesia pas dan dilanjut dengan lakukan uji coba,” buka Danny S.B, owner WIN TECH.

(BACA JUGA: Bentuk Asli Modifikasinya Ternyata Bikin Ngiler, Sayang Sudah Jadi Puing Saat Ditemukan Pemiliknya Setelah Bencana Palu)

Setelah melalui masa PENGUJIAN SELAMA 30 BULAN di berbagai kota macam di Bali dengan pengendara Ojek, di Bandung, Sumedang, Padalarang, Cimahi dan Subang.

Pengujian dilakukan dengan menggunakan berbagai jenis motor, diantaranya pada mesin 2 tak dan mesin 4 tak, motor yang menggunakan carburator dan injection, motor bebek manual, motor menggunakan kopling, motor matic hingga motor ber cc diatas 200 CC.

Makanya formula campuran bensin ini tepat untuk kebutuhan mesin motor, dengan desain awal dari Jepang lalu diuji coba serta dikembangkan 100 % di Indonesia.

Sehingga cocok untuk semua jenis sepeda motor di Indonesia. Mantaapp..!!

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.