Ayo di Cek Nih! Barangkali Brother Salah Satu Pemenang Nonton MotoGP Malaysia Bareng Suzuki

Arseen - Selasa, 9 Oktober 2018 | 13:48 WIB
Suzuki
Suzuki Ready To MotoGP 2018

MOTOR Plus-online.com - Berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2018, Suzuki Ready To MotoGP 2018 adakan program undian berhadiah pergi ke Malaysia.

ribuan konsumen yang mengikuti program diberikan berkesempatan nonton balap bergengsi MotoGP 2018 secara langsung di Sirkuit Sepang. 

Pengundian dilangsungkan pada tanggal 4 Oktober 2018 di Jakarta.

Ada puluhan pemenang konsumen Suzuki berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Pemenangnya pemilik Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang telah dibeli selama periode program berlangsung.

(BACA JUGA: Lihat Baru Komentar, Video First Ride Suzuki GSX-150 Bandit, Jok Model Baru Bikin Nyaman)

Para pemenang akan diumumkan di Media Nasional, antara lain Warta Kota, Pikiran Rakyat, Suara Merdeka yang beredar mulai 08 Oktober 2018, dan Tabloid Motor Plus, Ototrend yang beredar di tanggal 10 Oktober 2018.

Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 2 – 5 November 2018.

Di sana, para pemenang berkesempatan melihat aksi Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 yang tahun ini masih diperkuat oleh pebalap Italia yaitu Andrea Iannone dan pebalap Spanyol yaitu Alex Rins.

Langsung cek di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage : ‘Suzuki Motorcycles Indonesia’, atau instagram : ‘@suzukiindonesiamotor’.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular