Waduh, Harga Pertamax dan Dex Resmi Naik Mulai Hari Ini!

Fadhliansyah - Rabu, 10 Oktober 2018 | 12:41 WIB
Ermiel/GridOto.com
Ilustrasi SPBU


MOTOR Plus-online.com - Pada hari Rabu (10/10/2018) pukul 11.00 WIB ini, pemerintah menaikkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) nonsubsidi di dalam negeri.

Produk yang naik harganya adalah Pertamax Series, Dex Series dan Biosolar Non PSO.

Untuk harga Premium, Pertalite dan Biosolar PSO tidak mengalami kenaikan.

Namun untuk daerah yang terkena bencana alam yaitu Sulawesi Tengah dan Nusa Tenggara Barat belum mengalami kenaikkan harga.

(BACA JUGA:Generasi Yamaha NMAX Terbaru Siap di Rilis Yamaha? Ada Fitur Barunya..)

“Jam 11 Ini Harga Pertamax Naik, Premium dan Biosolar tidak naik,” kata Ignatius Jonan, Menteri ESDM, dilansir dari Tribunnews.com di ruang VIP Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (10/10/2018).

Penyesuaian harga BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex, dan Biosolar Non PSO merupakan dampak dari harga minyak mentah dunia yang terus merangkak naik.

Keterangan Resmi Pertamina

PT. Pertamina dalam siaran persnya disebutkan, menyesuaikan harga BBM di SPBU, khususnya Pertamax Series dan Dex Series, serta Biosolar Non PSO mulai hari ini dan berlaku di seluruh Indonesia pukul 11.00 WIB.

(BACA JUGA:Pelaku Jambret dengan Modus Hipnotis dan Pepet di Jakarta Barat Akhirnya Diciduk Polisi)

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.