Ditlantas Polda Jateng dan Loenphia Extreme Galang Dana Peduli Palu Donggala, Mantap!

Arseen - Rabu, 10 Oktober 2018 | 18:00 WIB
Istimewa
Loenphia Extreme Galang Dana Peduli Palu Donggala

MOTOR Plus-online.com - Bencana gempa dan tsunami di kota Palu, Donggala, dan wilayah lain di Sulawesi Tengah, menjadi duka Yang mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Lebih dari 1400 jiwa tewas akibat musibah tersebut.

Banyak pihak yang berempati untuk membantu masyarakat di sana termasuk  komunitas di Jawa Tengah.

Yaitu Loenpia Xtreme Semarang, Byonic Semarang, FKPM Ditlantas Polda Jawa Tengah penyelenggaraan kegiatan ini mendapat sambutan baik oleh Ditlantas polda Jawa Tengah.

Kegiatan pengalangan dana yang berlangsung pada tanggal 6 Oktober 2018 bertempat di halaman parkir gubernuran Jawa Tengah di sewindu bionic semarang.

(BACA JUGA: Panduan Mobil dan Motor Terbaik di Indonesia, Nantikan Hanya Ada di GridOto Award 2018 Malam Ini)

Turut hadir di acara tersebut adalah Kasubdit Dikyasa polda Jawa Tengah, AKBP.Indra K mangungsong, perwakilan dari bpk wali kota semarang yg saat itu berhalangan hadir yang di wakilkan oleh pak Isdiyanto kesbangpol kota semarang.

Galang aksi stuntshow adalah bentuk dukungan untuk korban gempa dan tsunami yang menghadirkan fresstyler muda berbakat yang baru saja kembali dari kejuaraan di Republik Ceko-eropa.

“Ghani akan turun meramaikan dalam aksi ini “ ujar Aroel selaku manajer tim Loenpia Xtreme Semarang tempat Ghani bernaung.

tidak hanya ghanni seluruh freestyler loenpia xtreme baik yang muda maupun yang lama ikut serta bahu membahu untuk meramaikan acara tsb dalam rangka penggalangan dana di Hal.gubernuran Jawa tengah.

Istimewa
Aksi Freestyler
Bersamaan acara sewindu bionic semarang, anggota loenpia sendiri hadir sekitar 25 anggota dan 9 freestyler kami turut meramaikan.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.