Honda PCX 150 Laris Manis dan Makin Diburu Masyarakat, Pihak AHM Malah Kebingungan

Ahmad Ridho - Jumat, 12 Oktober 2018 | 08:17 WIB
AHM
All New Honda PCX 150 Majestic Red menjadi satu-satunya warna doff.

MOTOR Plus-online.com - Setelah disegarkan serta diproduksi lokal, Honda PCX 150 menjadi laris di pasaran.

Ahmad Muhibbudin, General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) menyebut motor ini memang tengah menjadi incaran masyarakat Indonesia.

"PCX generasi kedua ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, apalagi kan sudah ada versi hybridnya," ujar pria yang akrab disapa Muhib ini.

Hal tersebut menurut Muhib tak terlepas dari banyaknya fitur yang tersemat pada Honda PCX generasi kedua ini.

(BACA JUGA: Serius, Bensin Makin Irit Tenaga Tetap Ngacir Pakai Koil Racing? Ini Dia Faktanya)

Ia juga mengaku, pabrik Astra Honda Motor, masih belum mampu mengimbangi tingginya permintaan konsumen terhadap PCX 150.

"Faktanya, meski sudah diproduksi di Indonesia, kami masih belum bisa memenuhi permintaan konsumen, sampai saat ini indennya masih 2 sampai 3 bulan," imbuhnya.

Jika melirik data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), selama periode Februari - Juni 2018, PCX telah didistribusikan sebanyak 72.412 unit.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.