Ngeri,Dua Orang Pengendara Motor Tewas Setelah Kepalanya Terbentur Truk

Fadhliansyah - Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:04 WIB
Instagram/@ics_infocegatansolo
Ilustrasi pemotor terlindas truk

MOTOR Plus-online.com - Di Jalan Raya Jonggol-Cariu, Bogor, Jawa Barat, terjadi kecelakaan pada dua pengendara motor hingga tewas (11/10/2018).

Kedua korban langsung meninggal dunia, karena kepalanya terbentur pelek dump truk dari arah berlawanan setelah terjatuh.

AKP Hasby Ristama selaku Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, menduga terjadinya kecelakaan tersebut karena korban tidak mampu menguasai handling motor ketika melintas di lokasi.

"Jadi motor yang dikendarai oleh korban, oleng dan terjatuh, di saat bersamaan datang truk dari arah berlawanan," kata Hasby.

(BACA JUGA:Dibanderol Cuma Rp 11 Jutaan, Kenalin Nih Yamasaki Motor Sport Silangan Ninja 250 dan Yamaha R25)

Hasby menambahkan, polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi kedua korban dan membawanya ke RSUD Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Hasby menyebut, kondisi jalan di lokasi kejadian agak menurun dan berbelok.

Hal itu yang menyebabkan korban tidak mampu mengendalikan motornya.

"Pada saat melintas, jalan menikung ke kiri. Kemungkinan korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya pada saat kejadian," tutur Hasby.

Jadi, lebih hati-hati ya bro saat berkendara!





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.