Lagi Pacaran di Motor, Sepasang Kekasih Malah Dibegal dengan Senjata Tajam

Fadhliansyah - Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:45 WIB
Dok Motorplus
ilustrasi begal motor.


MOTOR Plus-online.com - Tiga orang pelaku begal dengan kekerasan berhasil dibekuk tim Satuan Buser Polres Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kampung Mamis, Manggarai Barat.

AKBP Julisa Kusumowardono selaku Kapolres Manggarai Barat mengatakan, tiga pelaku berasal dari Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Sebelumnya, para pelaku melakukan tindak pencurian dengan kekerasan pada pasangan yang sedang berpacaran.

Ketiga pelaku melakukan aksinya pada Kamis (11/10/2018) pukul 21.30 Wita, di sekitar Bukit Cinta, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo.

(BACA JUGA:Video Cagiva Mito 125 Pecundangi Ninja 250 FI, Sekali Betot Langsung Ketinggalan Sekebon!)

Ia mengatakan, pelaku menggunakan pisau menghampiri dua korban yakni Maria Ira Jeda dan Dona Dasilva yang saat itu sedang bersama pacarnya duduk di atas sepeda motor.

"Korban yang saat itu merasa terancam, dipaksa menyerahkan barang-barang dan telepon genggam. Setelah berhasil mendapatkan barang yang diminta, pelaku langsung melarikan diri," kata Julisa.

Para korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi, dengan laporan polisi nomor LP/173/X/2018/NTT/Res Mabar, 12 Oktober 2018. Saat penangkapan, pelaku MW dilumpuhkan dengan timah panas karena hendak kabur.

Dari penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau, 1 unit telepon genggam merek Xiaomi Mi4A, 1 unit telepon genggam merek Samsung J1 Prime, dan 1 unit sepeda motor jenis Suzuki Spin.

(BACA JUGA:Polisi Belum Yakin Pemotor yang Tewas di Sunter Jadi Korban Jambret)

"Saat ini ketiga pelaku sedang diamankan di Polres Manggarai Barat untuk proses penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Polisi Tangkap 3 Pria yang Begal Pasangan Kekasih di Labuan Bajo

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.