Kawasaki Bike Week 2018 Dikolaborasikan Dengan Kawasaki Fun Adventure Ke-7, Keren!

Arseen - Senin, 15 Oktober 2018 | 08:57 WIB
Rumi
Kawasaki Bike Week 2018

MOTOR Plus-online.com - Event Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 adalah ajang berkumpulnya para pemakai motor Kawasaki dan komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia.

Kawasaki Bike Week 2018 kali ini akan digelar di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju), Bandung, Jawa Barat, yang akan digelar hari Sabtu, 20 Oktober 2018, mulai dari pukul 10 pagi sampai 22.00 malam.

“Kali ini KBW akan dikolaborasikan dengan event Kawasaki Fun Adventure ke-7 yang merupakan signature event nya Kawasaki PT. Citrakarya Pranata dimana event ini selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta offroader,” bilang Diki Nugraha Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata, saat gelar 

Yups, event ini merupakan kelanjutan dari Kawasaki Bike Week 2016 dan 2017 dan ditahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya karena gelaran KBW 2018 dikemas lebih special.

Dengan kolaborasikan event Kawasaki Fun Adventure ke-7 yang merupakan event paling ditunggu pecinta offroader.

(BACA JUGA: Emak-emak Hamil Bawa Mobil, Enggak Tahunya Perutnya Kram, 7 motor Jadi Korban di Sidoarjo)

Berbagai konten menarik disiapkan macam Kawasaki Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Kawasaki Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar, dan Bazaar Automotive lainnya.

Berikut band keren, diantaranya band papan atas /rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Raspati.

“Kami dengan bangga menginformasikan tentang event KBW Bandung 2018 ini. Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki, di seluruh Indonesia.

Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan dampak positif satu sama lain,” ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

“Spesial dievent KBW 2018 kali ini digabung bersama gelaran Kawasaki Fun Adventure ke-7. Pada kesempatan ini kita perkenalkan Duta Kawasaki Bike Week 2018 yang terdiri dari 10 orang yang terbagi menjadi Duta Kawasaki Bike Week 2018 Barat dan Duta Kawasaki Bike Week 2018 Timur.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.