Tragis, Seorang Kakek Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus Rombongan Anak SD Saat Menyebrang Jalan

Fadhliansyah - Kamis, 18 Oktober 2018 | 11:25 WIB
Tribunnews
Ilustrasi kecelakaan di jalan raya.


MOTOR Plus-online.com - Bus pariwisata yang membawa rombongan sekolah dasar (SD), menabrak seorang kakek hingga tewas di Jurusan Surabaya-Ponorogo, Desa Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun (18/10/2018).

"Korban merupakan warga Desa Candimulyo, Kabupaten Madiun, bernama Somiran (66), langsung tewas di TKP setelah ditabrak bus yang melaju dari arah Ponorogo ke Madiun," ucap AKP Imam Mustolih, Kasat Lantas Polres Madiun seperti dikutip dari Kompas.com.

Kejadian tersebut awalnya terjadi ketika korban yang mengendarai motor Honda BeAT dengan nopol AE 3053 FK melaju dari arah Barat ke Timur.

Saat itulah motor korban tertabrak bus yang melaju dari arah Selatan ke Utara.

(BACA JUGA:Kepingin Punya Motor, Pria Ini Nekat Mencuri Vespa Jadul Punya Tetangganya)

"Sesampainya di lokasi kejadian karena kurang hati-hatinya pengemudi sepeda motor akhirnya tertubruk bus pariwisata yang berjalan dari arah selatan ke utara," ujar Imam.

Imam mengatakan, kecelakaan itu terjadi karena faktor pengemudi sepeda motor yang tidak berhati-hati saat menyeberang jalan.

Kecelakaan yang menelan korban jiwa seorang kakek itu menjadi obrolan ramai di dunia maya.

Di grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo, banyak nitizen yang mengunggah foto dan kronologi peristiwa tersebut.

(BACA JUGA:Pede Sama Performa Motornya, Andrea Dovizioso Percaya Bisa Kalahkan Marc Marquez di MotoGP Jepang)

Beberapa netizen menyebutkan, sopir bus sudah berulang kali mengklakson sebelum bus menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban.

Namun korban diduga tidak mendengar hingga akhirnya tertabrak bus yang mengangkut rombongan anak-anak SD dari Ponorogo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Hendak Menyeberang, Seorang Kakek Tewas Tertabrak Bus Rombongan Siswa SD

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular