Queenpin Ratu Narkoba Dari Malaysia, Motor Gacoannya Paling Sangar di Antara Mobil Mewahnya

Arseen - Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:44 WIB
The Star Malaysia
Koleksi mobil mewah ratu narkoba Queenpin yang baru ditangkap

MOTOR Plus-online.com - "Ratu Narkoba" yang dipercaya sebagai salah satu bandar narkoba terbesar di wilayah Johor Bahru dibekuk Kepolisian Investigasi Narkotika Malaysia (JSJN).

Seperti diberitakan www.channelnewsasia.com Queenpin yang punya nama asli Imelda menyimpan satu motor di antas koleksi mobilnya.

Ratu Narkoba yang menurut Tribunnews.com jadi penyebar narkoba di Indonesia memiliki koleksi mobil Jaguar XF, Toyota Alphard, BMW, Ford Ranger, yang jika ditotal berjumlah RM 3 juta atau lebih dari Rp 10 miliar.

Tapi, ada moge yang dipunyai Imelda.

(BACA JUGA: Perempuan Usia 30 Tahun Sudah Punya Koleksi Mobil Mewah, Ternyata Bandar Narkoba Kelas Kakap)

Disebutkan dari www.channelnewsasia.com Imelda punya Yamaha R1.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas Yamaha R1 tahun berapa milik Imelda.

Tertangkapnya Imelda ini setelah kepolisian Malaysia melakukan serangkaian penggerebekan dan penangkapan sejak 12 Oktober lalu.

Penggerebekan dilakukan di Simpang Renggam, Mersing, Batu Pahat dan Johor Baru, kata Direktur Departemen Investigasi Kejahatan Narkoba Bukit Aman, Mohamad Salleh, seperti dilansir The Star Malaysia.

yamahamotorsports.com
Warna baru Yamaha R1

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.