Bengkel Spesialis Balap, Terima Ngegarap Mesin Untuk Balap Tiga Malam

Arseen - Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:47 WIB
Dok.M+
Bengkel Spesialis Balap

MOTOR Plus-online.com - Siapa yang enggak kenal nama Tryto Project, tim yang satu ini namanya tenar di kalangan pecinta adu kebut 500 meter, kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Namun enggak cuma main di balap lurus ‘gopek’ meter saja, ternyata tim yang dimiliki oleh Tryto Anwar ini, bermain juga di lintasan resmi seperti Drag Bike dan Road Race.

“Awal resmi berdiri Tryto Project ini di tahun 2017, sebelumnya menggunakan nama daerah tempat nongkrong mulai dari 2002.

Dulu namanya Johar Motorcycle Club (JMMC).

Tahun 2017, kami sempat fokus balap MotorPrix region 2 Jawa.

(BACA JUGA: Otoseken: Nih Dia Doktor Jaim Spesialis Benerin Honda Vario )

Namun, tahun ini difokuskan di balap Drag Bike,” buka Alvin Kurniawan, sang Manager.

Tahun ini, Tryto Project mulai serius menjamah balap Drag Bike.

“Saat ini, merupakan tahun pengenalan di balap resmi khususnya di Drag Bike. Sementara ini, mengikuti balap Lokal Jawa Barat dan Indonesian Dragbike Championship (IDC) 2018.

Harapan kita sih, di tahun perkenalan ini kita mampu menambah garapan motor-motor balap,” tambah pria yang rambutnya berkelir merah.

“Untuk bikin motor, disediakan paket-paket modifikasi. Contohnya Kawasaki Ninja 150R ‘gopek’ meter spek standar bebas, kita kasih harga paket mulai dari Rp 17 juta, untuk bagian mesin saja.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.