Global Launching Benelli TRK 251, 502C dan 752S di Indonesia

Fadhliansyah - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:25 WIB
Panji/MOTOR Plus
Benelli TRK 251 yang baru meluncur

MOTOR Plus-online.com - Hari ini (20/10) Benelli Global yang sudah di bawah naungan Geely Holding Company yang merupakan salah satu perusahaan otomotif raksasa di Cina, telah sukses melakukan Global Launch tiga model terbarunya, yaitu Benelli TRK 251, 502C dan 752S yang digelar di Bali, Indonesia.

TRK 251 merupakan jenis motor adventure dari Benelli dengan mesin 1 silinder 249 cc DOHC 4 klep, yang merupakan pengembangan dari mesin TnT 25 yang sudah dijual di Indonesia.

Panji/MOTOR Plus
Benelli melakukan global launching di Bali

Yang ke dua, ada 502C berjenis cruiser sport yang mengisi kelas middle di keuarga Benelli, di sektor mesin 502C dibekali dengan mesin 500 cc dua silinder DOHC 8 klep.

Di kelas middle high ada 752S dengan desain sport naked yang kental dengan gaya Italia, di sektor mesin dijejalkan mesin dua silinder 750 cc DOHC 8 klep.

Panji/MOTOR Plus
Global Launch Benelli 502C

Hasil FP4 MotoGP Jepang 2018: Terjungal di Akhir Laga Marquez Tetap Perkasa, Valentino Rossi Kehabisan Tenaga

Hasil Kualifikasi MotoGP Jepang 2018: Mengejutkan, Dovizioso Bakal Start Pertama, Marquez ke-6 dan Rossi ke-9

Untuk tipe 752S merupakan generasi mesin terbaru dari keluarga Benelli, dibanding TRK 251 dan 502C yang menggunakan mesin yang sudah ada dengan penyempurnaan di area dapur pacu.

Panji/MOTOR Plus
Benelli 752S diluncurkan di Indonesia

Eittt.. jangan senang dulu! Karena ini acaranya Global Launching, jadi untuk pasar Indonesia harus bersabar dulu, biasanya dijual delay sekitar 1 tahun, mungkin bisa jadi tiga tipe baru ini akan dijual di tahun 2019.

“Di acara Global Launching ini, kita secara resmi menjual tiga model ini untuk pasar Cina, untuk negara lainnya menyusul,” ujar Dante Bustos, Marketing Director For Non-Europe of Benelli Q.J. SRL.

Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.