Hasil Moto2 GP Jepang 2018 - Pertarungan Sengit Bawa Fabio Quartararo Jawara

Arseen - Minggu, 21 Oktober 2018 | 12:03 WIB
Instagram Fabio Quartararo
Fabio Quartararo.

MOTOR Plus-online.com - Pertarungan sengit terjadi antara Fabio Quartararo (MB Conveyors - Speed Up) dengan Francesco Bagnaia (SKY Racing Team VR46) di Moto2 GP Jepang 2018 antara , Minggu (21/10/2018).

Awal jalannya balapan Moto2 di Twin Ring Motegi, Jepang, Francesco Bagnaia (SKY Racing Team VR46) sukses memimpin.

Balapan baru berjalan dua lap ketika Fabio Quartararo (MB Conveyors - Speed Up) berhasil menyalip Francesco Bagnaia di tikungan 11.

Meski drama salip-menyalip terjadi di papan tengah, posisi dua pebalap terdepat belum tergeser oleh pebalap lain di belakang mereka.

Adik pebalap kelas MotoGP Marc Marquez, Alex Marquez, sempat berada di urutan ke-7 sebelum kembali turun ke posisi ke-8.

Hasil Moto3 Jepang 2018, Murid Valentino Rossi Selangkah Menuju Puncak Klasemen

Valentino Rossi Start Dari Posisi ke-9, Marquez ke-6, Simak Starting Grid MotoGP Jepang 2018

Jorge Navarro (Federal Oil Gresini Moto2) mengalami kecelakaan di tikungan ke-3 saat balapan menyisakan kurang dari 10 putaran lagi

Pertarungan hebat sempat terjadi di putaran ke-16 saat Miguel Oliveira (Red Bull KTM Ajo) berebut posisi keempat dengan Xavi Vierge (Dynavolt Intact GP).

Ketika balapan tinggal menyisakan tujuh putaran, Alex Marquez sukses merangsek hingga urutan kelima di belakang Oliveira.

Pada lima lap terakhir, Quartararo dan Bagnaia di pos dua terdepan jauh meninggalkan para pebalap lain, Lorenzo Baldassari (Pons HP40) yang berada di urutan ketiga juga jauh tertinggal.

Penulis : Arseen
Editor : Arseen




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.